Select Page

[av_one_full first min_height=” vertical_alignment=” space=” custom_margin=” margin=’0px’ padding=’0px’ border=” border_color=” radius=’0px’ background_color=” src=” background_position=’top left’ background_repeat=’no-repeat’]

[av_video src=’https://youtu.be/dse2AUWIPDs’ format=’16-9′ width=’16’ height=’9′]

[/av_one_full][av_textblock size=” font_color=” color=”]
by Khairani Hasyim
Saya adalah Widyaiswara Madya, atau TRAINER bagi pegawai negri sispil neagara atau aparatur negara.

Satu tahun yang lalu saya PUNYA MASALAH. Dimana kelas yang saya berikan materi atau training yang saya lakukan. Kelasnya itu TIDAK HIDUP. Atau bisa dikatakan saya gagal menjadi seorang trainer, dimana audiens saya. Peserta pada training saya tidak begitu tertarik dengan materi yang saya berikan.
.
Kalaupun tertarik itu hanya karena KETERPAKSAAN, karena mereka adalah PNS yang mau tidak mau harus dengerin yang training saya berikan. Itu hanya karena kewajiban mereka. Meskipun saya diuntungkan disisi itu, tapi sebagai seorang trainer SAYA MERASA TIDAK PUAS.
.
Karena saya bisa melihat dari bahasa tubuh mereka. Saya harus menemukan satu jalan keluar. Sehingga training yang saya berikan menjadi TRAINING yang MENARIK, menjadi TRAINING yang HANGAT, menjadi TRAINING yang HIDUP.
.
Akhirnya saya bergabung dengan AKADEMI TRAINER berlatih langsung kepada pak JAMIL AZZAINI. Nah, saya ikut training mulai dari Speak TO Change (dulu WBT). Meskipun saya sudah menemukan banyak manfaatnya, tapi saya TIDAK PUAS.
.
Saya merasa harus menggali lagi – menggali lagi dari pak JAMIL yang memang LUAR BIASA, yang memberikan training kita jadi TERPUKAU. Saya merasa harus menarik banyak ilmu dari pak Jamil, akhirnya saya ikut TBnC. Dimana kelas Trainer Bootcamp N Contest (TBnC) berkumpul para trainer seluruh Indonesia. Dan kita bisa saling berbagi ilmu, kita saling bertukar informasi dan pengalaman.
.
Dan kita bisa bersaing sehat. Ini membuat tantangan-tantangan yang MUNCUL dari kelas TBnC. Membuat saya lebih bersemangat lagi dan menemukan SATU JAWABAN, TRAINING yang BAIK itu seperti apa.
.
Setelah lulus dari TBnC dan alhamdulillah saya mendapat predikat THE BEST PERFORMANCE pada batch 15 itu. Membuat training saya lebih OKE. Saat ini saya merasa ketika memberikan training, para audiens saya setelah keluar dari training saya. Alhamdulillah, cukup memahami materi yang saya berikan.
.
Kini kelas training-training saya, menjadi kelas yang HIDUP. Kelas yang HANGAT. Tidak lagi ada peserta yang asyik dengan dunianya sendiri. Tidak lagi ada peserta yang asyik dengan gadgetnya. Karena kelas tidak menarik. ITU TIDAK TERJADI LAGI..
.
Kini kelas-kelas saya menjadi sangat diminati dan menarik. Berbeda dengan Widyaiswara-Widyaiswara yang lain. Karena saya adalah LULUSAN AKADEMI TRAINER….
.
Tepat adalah LULUSAN Trainer Bootcamp N Contest (TBnC) batch 15…
.
Andapun bisa menghidupkan kelas-kelas TRAINING milik Anda, Audiens bisa antusias dengan MELEJITKAN KEMAMPUAN training Anda di TRAINING BOOTCAMP N CONTEST Batch 17 di Bogor, 19-21 Mei 2017…
.
Detail silakan kontak ke
0812 1632 0707
0812 9032 0101
0812 1331 710
[/av_textblock]