Select Page

Speak To Change Batch-21

Salah ketakutan terbesar saya dulunya adalah berbicara di depan umum. Ketika sekolah saya lebih suka mengerjakan soal matematika atau fisika yang tersulit sekalipun daripada harus tampil dan berbicara di depan kelas. Ketika berdiri di depan, sebelum sempat untuk mengucapkan kata-kata keringat dingin sudah mengucur dan lutut rasanya gemetar.

13529034_1155392604525319_8364480115085412207_n

Namun saya menyadari bahwa ketakutan tersebut harus dilawan, pilihannya adalah berdiam dan terbelenggu dengan rasa takut tersebut atau melawannya. Salah satu event yang saya ikuti untuk melawan serta mengurangi ketakutan tersebut adalah Speak To Change (dulu masih dengan format Wanna Be Trainer) Batch-12 pada bulan Februari 2014.

Selain belajar bagaimana berbicara dengan percaya diri, sistematis dan berpengaruh, banyak manfaat lain yang saya rasakan setelah mengikuti event tersebut. Dapat insight yang luar biasa dan banyak dapat networking atau sahabat baru dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam keluarga besar Akademi Trainer Kedua

Kini setelah WBT berganti nama dan disempurnakan konsepnya menjadi Speak To Change yang telah memasuki batch ke-21, pastinya makin banyak ilmu baru serta pengalaman lainnya yang akan menjadi sebuah kenangan indah yang tak akan terlupakan.

Yuk, dapatkan ilmunya langsung dari kek Jamil Azzaini Kedua dan bergabung segera dengan keluarga besar Akademi Trainer